11/22/2009

BSI GAGAL GELAR SEMINAR

HMJ BSI Fakultas Adab gagal adakan seminar sastra, Rizki Eka Putra selaku ketua panitia terlihat panik ketika di wawancarai suara kampus, mahasiswa jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Semester V ini kaget saat di tanya soal seminar yang akan mereka gelar rabu (18/11)kemaren tidak jadi di gelar, ia menjelaskan seminar sastra yang akan mendatangkan sastrawan ternama SUMBAR Gus TF Sakay sebagai narasumber ini tak jadi di gelar karna ancaman akan adanya demo yang berlangsung selasa (17/11) lalu.

Firdaus, selaku ketua HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) Bahasa Dan Sastra Inggris ini menuturkan alasan tidak jadinya acara seminar tersebut tidak jauh berbeda dari Rizki, mereka takut ketika kita nantinya sedang melangsungkan seminar tiba-tiba kebisingan demo mahasiswa terjadi lagi, "pasti semua peserta tidak akan konsentrasi dan pasti akan bergabung dengan komplotan pendemo IAIN, dan akhirnya seminar ini tidak akan maksimal, makanya seminar ini kami undur", ucapnya.

Gus TF Sakay, ketika di wawancarai via Telfon kamis (19/11) malam, menyatakan sedikit kecewa, tapi tidak sepenuhnya salah panitia, Gus TF malah menyesalkan sikap rektor yang di anggap kurang jentel dalam menghadapi mahasiswa. Sakai tidak keberatan jika di undang lagi ke acara seminar seperti sebelumnya, "saya akan telfon dulu jikalau saya sudah punya waktu yang tidak bentrok dengan aktifitas saya", ujarnya di akhir pembicaraan. (Hanifah Elfani Habib).

Comments :

1
suarakampus-online mengatakan...
on 

bukan gagal, tapi ditunda

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Media Online Suara Kampus